Pages

Selasa, 22 Maret 2011

Menata Hati dengan Kelembutan Cinta

Menata Hati dengan Kelembutan Cinta

^ Tatalah hati dengan kelembutan cinta....karena dengan hati yang lembut kita bisa menerima takdir Allah dengan ikhlas,senyuman dan penuh keyakinan bahwa inilah yang terbaik yang Allah berikan untuk kita...^^

Bismilllah,,                                                                                     
                                                                               
Kawan tercinta,,berikut beberapa tips menata hati:

* H@ppY ReAdiNG.....* 

# Seringkali,,,kita menganggap bahwa Tuhan tidak adil ketika merasa bahwa doa - doa yang kita panjatkan tak dikabulkan,dan harapan-harapan kita tak pernah terwujud. Padahal sejatinya,

"Boleh Jadi Allah mengabulkan harapan kita dengan tak memberi apa yang kita inginkan karena Dia Maha Tahu bahaya yang akan menimpa di balik keinginan Kita "


Subhanallah...

# Lalu,,ketika sedih melanda..kita seolah-olah menjadi orang yang paling menderita di jagad raya ini,,kita sering tidak menyadari bahwa:

"Akan ada saat hati menjadi gelisah. Jadi, Jangan biarkan larut dan mencuri hidup kita, bangkitlah, sibuklah, bergaullah dengan orang yang manfaat dan banyaklah berzikir."

# Ketika umur bertambah,,kita sering menjadi khawatir dan berpikir " wah tambah tua dong......"

Heyyy kawan!!! " Jangan Takut menjadi tua, karena pasti menua. Tapi takutlah tak menjadi dewasa, karena kedewasaan sikaplah yang menjadi jalan kebahagiaan dan kemuliaan."

# Ketika kita berselisih paham dengan orang lain,,,,

Sabar kawan, "Konflik biasanya terjadi karena saya benar dan kamu salah, berilah kesempatan HATI mengatakan kita benar dan boleh jadi diapun benar, Insya Allah akan mudah cari solusi"

# Saat godaan untuk berbohong muncul,,,,

Ingatlah kawan,bahwa : " Tak jujur adalah penjara, yang membuat diri dicekam rasa takut terbongkar, mudah untuk berdusta, nikmat apapun tak akan ternikmati, maka jujur adalah HIduP MerDeka. "

^SEmoga Coretan Ini Membawa manFaaT...dan semoga KElembutan Cinta mampu MenaTa Hati^
SEMOGA!!!! Amin Y Rabb,,,

sumber: klik disini y...

0 komentar:

Posting Komentar